Daftar Gunung Paling Tinggi di Indonesia

Daftar Gunung Paling Tinggi di Indonesia

Gunung Cartenz, Papua

Gunung Di Indonesia Dengan Jalur Pendakian Yang Ekstrim yang pertama adalah Gunung Cartenz di Papua menjadi gunung tertinggi di Indonesia, Gunung Cartenz terhitung gunung yang punya medan pendakian ekstrem. Dengan ketinggian mencapai 4.884 mdpl, puncak Cartenz adalah cuma satu area di Indonesia yang diselimuti salju abadi.

Udara dingin pasti menjadi rintangan terbesar para pendaki yang menghendaki pergi ke situs slot rtp terbaru. Gunung Cartenz ini amat dingin oleh sebab itu tidak dapat dijadikan panjat tebing. Bayangkan, di lereng gunungnya saja suhu dapat mencapai 10 derajat celcius. Semakin dekat ke puncak gunung, maka suhunya dapat sampai 0 derajat celcius. Oksigen yang tidak banyak membuat pendaki wajib waspada selagi mendaki sebab mengenai ini dapat membuat seseorang gampang terkena hipotermia.

Gunung Binaiya, Maluku

Gunung tertinggi di Maluku ini tetap amat asri dan sepi berasal dari pendaki, sebab ikenal sebagai track yang sulit. Medan menuju satu pos saja udah dipenuhi tumbuhan berduri dan hutan yang rapat. Selain itu, Gunung Binaiya punya tanjakan yang terjal bersama dengan bersama dengan kemiringan 90 derajat, naik dan turun lembak yang penuh bersama dengan bersama dengan bebatuan tajam. Tapi, seluruh ini dapat terbayarkan selagi kamu tiba dipuncak gunung bersama dengan bersama dengan panorama langi-langit biru di Maluku dan juga keindahan Pulau Seram.

Gunung Raung, Jawa

Gunung Raung di jawa menjadi ikon gunung paling ekstrim di Pulau Jawa. Disini kamu tidak mungkin kalah https://www.npadentistry.com/ karena kami merupakan situs Slot Gacor Terpercaya. Puncak Gunung Raung dapat di lewati bersama dengan bersama dengan peralatan panjat tebing yang lumayan sebab selama jalur menuju puncak dikelilingi oleh tebing curam tidak cukup lebih 75 derajat dan kanan kiri jurang bersama dengan bersama dengan kedalaman puluhan meter. Jalur menuju ke pos 1 nya terhitung amat sulih dijangkau agar memakan banyak waktu.

Gunung Latimojong, Sulawesi Selatan

Dan yang paling akhir sebagai Gunung situs sincerelywhitney.com Di Indonesia Dengan Jalur Pendakian Yang Ekstrim ada Gunung Latimojong yang terhitung tenar bersama dengan bersama dengan medan pendakiannya yang lumayan berat. Tanjakan ekstrem, trek yang berliku, bebatuan cadas dan tajam menjadi panorama yang dapat kamu temui selagi mendaki Gunung Latimojong. Para pendaki terhitung wajib melalui derasnya sungai dan berlangsung di atas kayu tidak tidak tipis di atasnya.

Bahkan di lebih dari satu titik pendaki wajib meniiti pinggiran jurang dan berpegangan erat terhadap akar-akar pohon. Dengan ketinggian 3.680 mpdl, Gunug Latimojong punya tingkat kemiringan yang esktrem sampai 70 derajat. Anda menjadi tertantang? buktikan merahmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post