Tempat Wisata Kamboja Yang Indah Dan Tidak Bisa Kamu Temui Di Indonesia

Tempat Wisata Kamboja Yang Indah Dan Tidak Bisa Kamu Temui Di Indonesia

Daerah liburan di Kamboja menghadirkan pelbagai objek liburan yang populer, hits, dan pantas yntuk dikunjungi. Arsitektur kuil masih menjadi energi tarik utamanya, sebagai sebuah liburan religi, yang bernilai sejarah.

Daerah liburan Kamboja juga memberi tahu liburan alam yang benar-benar cantik. Khusus baccarat casino objek liburan pantai yang familiar ke mancanegara.

Sebagai berita gembira, pada tanggal 30 November 2021 nanti, Kamboja sudah siap membuka kembali kunjungan liburan turis asing ke negaranya.

Tentu saja ada kewajiban-kewajiban yang mesti dipenuhi oleh para pengunjung. Di antaranya merupakan kewajiban untuk divaksin, serta mengaplikasikan protokol kesehatan lainnya.

Dan inilah berita objek liburan yang populer di Kamboja, yang sudah kami siapkan untuk anda. Sebagai sebuah acuan awal menetapkan agenda tujuan liburan nanti.

Angkor Wat

Kuil ini merupakan tempat liburan yang familiar di Kamboja. Hampir semua wisatawan yang datang ke Kamboja untuk mengunjungi Angkor Wat yang penuh dengan sejarah. Angkor Wat berlokasi di kota Siem Riep yang berjarak sekitar 350 km dari Phonm Penh. Angkor Wat merupakan sebuah kuil Hindu yang didirikan pada abad ke 12. Angkor wat sendiri memiliki luas kurang lebih 400 km2 dan terdiri dari ratusan kuil dan Angkor wat merupakan kuil terbesar yang di miliki Kamboja. Untuk berkeliling kuil ini memerlukan kurang lebih sekitar 4 jam, sebab untuk memasuki kuil ini, wisatawan mesti berjalan via sebuah jembatan panjang, yang merupakan satu-satunya jalan masuk pintu masuk ke dalam kuil.

Sekiranya memiliki waktu lebih, anda dapat mengunjungi kuil-kuil lain di wilayah Angkor, seperti Banteay Srey, Bayon, Angkor Thom, Ta Keo dan Ta Phrom. Kuil Ta Phrom semacam itu unik, sebab kuil-kuilnya banyak yang ’dililit’ oleh pohon-pohon besar, dan belakangan kuil ini menjadi semacam itu familiar sebab pernah dijadikan lokasi syuting seniman Angelina Jolie dalam film Tom Raider.

Prasat Preah Vihear

Kamboja diketahui memiliki banyak bangunan kuil cantik. Salah kuil yang mesti Anda kunjungi merupakan Prasat Preah Vihear. Kuil ini tidak hanya menampilkan desain bangunan yang unik namun menyimpan banyak sejarah masa lalu.

Sengketa yang pernah terjadi bukan problem lagi ketika ini. Lebih jauh, mengunjungi destinasi ini akan membikin Anda puas melihat panorama sekitar yang memanjakan mata. Lokasi yang berada di pegunungan pula cakap melahirkan nuansa dan alam yang segar.

Koh Rong Samloem

Mau berkunjung di pulau-pulau cantik? Anda mesti datang ke Koh Rong Samloem yang berlokasi tidak semacam itu jauh dari pantai selatan Kamboja. Kamboja itu sendiri memiliki banyak pulau-pulau kecil yang menarik untuk dikunjungi. Tapi salah satu yang paling banyak di kunjungi merupakan Koh Rong Samloem.

Pada pulau itu kebanyakan pengunjung datang untuk sekadar bersantai merasakan suasana yang ada. Hamparan teluk Saracen yang berukuran panjang menambah cantik panorama. Anda yang menyelam dapat pula menjalankan selam scuba di sini.

perlu kamu ketahui, bahwa negara kamboja memiliki banyak sekali keindahan, dan menikmati keindahan ini bisa kamu lakukan juga sambil bermain slot untuk mendapatkan bonus new member 100 to 10x.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post