Beberapa Minuman Energy Drink Yang Bisa Menemani Kamu Bekerja!

Minuman Energy Drink

Beberapa Minuman Energy Drink Yang Bisa Menemani Kamu Bekerja!

Minuman Energy Drink

Tidak hanya kopi, deretan minuman ini juga dapat membantu kau konsisten terjaga. Berikut ini beberapa minuman penghilang rasa ngantuk yang dapat kau jadikan alternatif.

Kopi ialah minuman sehari-hari, terlebih bagi mereka yang bekerja judi baccarat online sepanjang waktu. Si hitam nan pahit dan asam ini dapat mengembalikan semangat serta mengusir rasa kantuk.

Kopi dapat mengusir kantuk berkat kandungan kafein di dalamnya. Kafein ialah zat stimulus, yang bekerja dengan menstimulasi otak dan cara syaraf sentra melewati sejumlah cara kerja yang melibatkan neurotransmiter.

Sayangnya, kopi tak jarang memunculkan sejumlah efek samping. Sebagian di antaranya ialah peningkatan asam lambung, GERD, sampai perubahan warna pada gigi.

Lalu, adakah alternatif lain bagi mereka yang ingin konsisten terjaga ketika bekerja tetapi ingin menghindari kopi? Ada!

Rekomendasi Minuman Daya Penambah Stamina

Selama dikonsumsi cocok rekomendasi, minuman berenergi dapat membantu harimu jadi lebih berstamina. Berminat untuk mencobanya? Berikut rekomendasi dari beberapa sumber Berita Terbaru untuk minuman berenergi yang enak dan penuh khasiat.

Red Bull

Red Bull ialah salah satu merek minuman berenergi yang telah dikonsumsi oleh banyak orang sejak puluhan tahun yang lalu. Berkat kandungan kafein di dalamnya, minuman ini dapat membantu menstimulasi fungsi otak, serta membuat tubuh lebih terjaga.

Di samping itu, Red Bull Energy Drink juga mengandung vitamin B3, B5, B6, dan B12 untuk memperlancar metabolisme tubuh serta taurine yang dikenal dapat mengembangkan kinerja fisik.

Pada umumnya minuman berenergi tinggi akan gula, tetapi minuman berenergi Red Bull menggunakan gula asli dengan kadar yang lebih rendah, setara dengan kadar gula pada jus apel atau jeruk. Sementara untuk kadar kafeinnya dievaluasi cukup tinggi, ialah 80 mg per kaleng nya, sehingga perlu konsisten diperhatikan konsumsinya.

Kratingdaeng

Kratingdaeng ialah minuman berenergi yang telah melegenda di Indonesia. terpercaya dari masa ke masa, minuman memang paling banyak digemari selama 20 tahun terakhir di Indonesia. Kratingdaeng berasal dari bahasa Thailand yang artinya banteng merah atau Red Bull yang dapat kita lihat juga di kemasannya.

Di dalam satu kaleng Kratingdaeng, terdapat kafein, taurine, vitamin B3, B6, B12, provitamin B5 dan inositol, ialah gula yang memiliki efek antioksidan bagi tubuh.

Bermacam kombinasi kandungan di dalam minuman berenergi ini dapat membantu mempercepat metabolisme tubuh sehingga dapat melancarkan penyusunan daya.

Kecuali itu, minuman ini juga berfungsi dalam menstimulasi syaraf dan sel di dalam otak untuk meningkatkan fokus dan meredakan rasa lelah setelah seharian bekerja.

Rasanya cukup enak dengan kombinasi asam manis yang mengingatkan kita pada rasa buah-buahan. Rasa manis kratingdaeng tak jarang dianggap lebih manis dari merek lainnya. Tapi efek karbonasinya tidak terlalu menyengat.

Panther

Anjuran selanjutnya ialah minuman berenergi dari merek Panther. Minuman ini paling cocok dikonsumsi setelah berolahraga karena dapat membantu mengembalikan kesejukan tubuh berkat kandungannya yang terdiri dari taurin, kafein, dan inositol.

Minuman berenergi yang di produksi oleh PT. Kino memiliki tiga varian rasa ialah jambu, nanas, dan anggur. Produk ini dikemas dengan kemasan botol dan gelas plastik yang gampang didapat di toko terdekat dengan harga ekonomis ialah sebesar Rp1.500 untuk kemasan gelas plastik ukuran 75 ml.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post